Bakti Sosial Donor Darah DESDM

Posted by Diposting oleh Pinnaa On 02.00

JAKARTA.Bertempat di lobi gedung Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral beserta Ibu melakukan donor darah, Senin (14/7). Acara tersebut juga diikuti Pejabat Eselon I dilingkungan DESDM, Direksi BUMN sektor ESDM, pengurus Korpri, Dharma Wanita dan pegawai DESDM.
Dalam Sambutannya Menteri ESDM, Purnomo Yusgiantoro mengatakan, donor darah mempunyai dua motivasi, untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan darah dan untuk kesehatan kita sendiri.
“ Donor darah merupakan proses sirkulasi yang paling gampang , praktis dan murah meriah. dan itu sangat membantu kesehatan kami. Ini juga bagian dari kegiatan sosial sektor esdm”, ujar Purnomo Yusgiantaro.
Bakti Sosial Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral berupa donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiga bulan sekali. “bakti sosial berupa donor darah merupakan kegiatan rutin tiga bulanan, yang terakhir tanggal 25 Maret. Kegiatan ini merupakan bagian dari pengabdian sektor ESDM bagi sesama dan juga merupakan ‘PMA’ Penanaman Modal Akherat bagi kita semua”, ungkap Sekjen Departemen ESDM Waryono Karno dalam sambutannya.



0 komen

Posting Komentar